Kamis, 22 Desember 2011

Ibu

Tanggal 22 desember bertepatan dengan Hari ibu,mungkin pada Hari ibu tahun Ini gw belum bisa memberikan sesuatu yg dapat membuat beliau bangga,Akan tetapi dengan tulisan Ini gw mencoba khususnya pada diri gw Dan teman2 semua bagaimana hakikatnya kita sebagai seorang anak berbakti kepada orang tua.

"Dikisahkan seorang sahabat bertanya kepada Rasulullah “Siapakah yang lebih berhak diantara manusia yang paling harus aku perlakukan secara baik?” menjawab Rasulullah “Ibumu” Bertanyalah lagi sahabat tsb “Siapalagi Ya Rasulullah?” Menjawab Rasulullah “Ibumu” Bertanyalah lagi sahabat tsb “Siapalagi Ya Rasulullah?” Jawab Rasulullah “Ibumu” Bertanyalah lagi sahabat tsb “Siapalagi Ya Rasulullah?” Barulah Rasulullah menjawab “Bapakmu”. Dalam Qs. 31:14 Allah memerintahkan kepada manusia untuk berbuat baik kepada kedua orang tuanya, terutama pada ibunya yang telah mengandung dan menyusuinya."

Dari kisah diatas kita dapat menarik sebuah Hikmah betapa tingginya derajat searing ibu dimata Allah,Ini lah yang seharusnya kita jadikan tuntunan untuk dapat terus berbakti kepada ibu.

Sekali lagi Selamat Hari ibu,Dan teruslah berusaha membuat ibu-ibu kita bangga Akan kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar